Penemuan lubang baru diduga untuk istri keempat Wowon.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Respons Iis Istri Keempat Wowon setelah Tahu Lubang di Kamarnya Disiapkan untuknya

Sabtu, 21 Januari 2023 - 17:31 WIB

Polisi menemukan lubang baru di kamar Wowon dalam pemeriksaan pengungkapan kasus serial killer atau pembunuhan berantai di Bekasi, Cianjur, dan Garut.

Usut punya usut lubang berukuran satu meter dengan kedalaman dua meter itu dipersiapkan untuk istri keempat Wowon yakni Iis Suryati.

Iis mengaku syok mengetahui suaminya menjadi salah satu pelaku pembunuhan keji yang telah menghilangkan sembilan nyawa tak berdosa itu.

Iis juga tak menyangka jika suaminya memiliki istri selain dirinya. Kasus pembunuhan berantai Wowon Cs mencuat setelah kepolisian melakukan pendalaman terhadap kasus keracunan di Bantargebang Bekasi.

Dimana korbannya adalah Ai Maimunah dan anak-anaknya. Wowon selaku suami kemudian diburu oleh polisi dan ditemukan di Cianjur.

Lewat proses interogasi yang dalam, terungkap bahwa Wowon berniat meracuni istri dan anak-anaknya demi memenuhi hasratnya menjadi kaya secara instan lewat pesugihan.

Dulah tetangganya mengaku bisa mendatangkan kekayaan itu lewat cara-cara supranatural. Keduanya diketahui telah menumbalkan banyak nyawa untuk menjalankan aksi gaib itu.

Saat ditanya awak media, Iis istri keempat Wowon mengaku tidak menaruh curiga sama sekali pada suaminya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral