Pembunuhan berantai di tanah pasundan, barang korban (kiri), tersangka Duloh saat diringkus polisi, Minggu (22/1/2023)..
Sumber :
  • Sumber : Rizki Amana / Tim tvOnenews

Disebut Partner In Crime Wowon Ngaku Tak Tahu Istrinya Dibunuh oleh Duloh, Dikhianati?

Minggu, 22 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan berantai atau serial killer yang bikin geger publik belakangan ini, Adapun fakta mengejutkan, disebut Partner In Crime Wowon Ngaku Tak Tahu Istrinya Dibunuh oleh Duloh, Minggu (22/1/2023).

Kasus pembunuhan berantai didalangi oleh pria paruh baya, kasus ini pertama kali terkuak dari kematian sekeluarga di Bekasi karena keracunan hingga terungkap ada korban lain di Cianjur.

Fakta terbaru yang diungkap oleh polisi, disebut Partner In Crime Wowon ngaku tak tahu istrinya dibunuh oleh Duloh.

Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Duloh (63), dan Dede alias Solehudin (35).


Tersangka pembunuhan berantai yang diringkus polisi Wowon Erawan (kiri), Duloh (kanan). (sumber: Rizki Amana/tim tvOnenews.com

Tersangka pembunuhan berantai Wowon Erawan rupanya tak mengetahui istri kelimanya Halimah dibuh oleh rekannya Soligin alias Duloh. Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. 

"Wowon enggak tahu kalau H tewas dibunuh sama si Duloh," ujar Trunoyudo kepada awak media, Sabtu (21/1/2023). 

Menurut keterangan Trunoyudo, Wowon mengetahui Halimah meninggal dunia karena sakit. Padahal istri kelimanya dibunuh oleh Duloh dengan dicekik. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral