Dede, Wowon dan Dullah pelaku pembunuhan Cianjur dan Bekasi.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Polisi Ungkap Rencana Kejam Wowon Cs Serial Killer Bekasi-Cianjur Habisi Nyawa Tetangganya dengan Cara Ini

Senin, 23 Januari 2023 - 00:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak kepolisian baru-baru ini membeberkan rencana pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon cs terhadap korban baru mereka yang merupakan tetangga dari Wowon bernama Ujang Zaenal.

Berdasarkan penuturan pihak kepolisian diketahui kalau Wowon bersama dengan parter in crimenya yakni Duloh dan Dede memiliki rencana untuk membunuh tetangga mereka bernama Ujang Zaenal dengan menggunakan kopi beracun.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko yang mengatakan kalau upaya pembunuhan terhadap Ujang Zaenal yang dilakukan oleh wowon cs bertujuan untuk membuang sial.

Namun rencana Wowon cs untuk menghabisi Ujang Zaenal menggunakan Kopi Beracun itu tidak berhasil dan nyawa dari tetangga Wowon itu masih dapat diselamatkan. 

Wowon Erawan alias Aki pelaku pembunuhan berantai di Cianjur dan Bekasi (Sumber : Kolase tvOnenews)

"Alasannya adalah untuk membuang sial pasca kejadian pembunuhan Bekasi, dengan cara membunuh orang yang bermusuhan dengan sang eksekutor," ungkap Trunoyudo dalam keterangannya, Minggu, 22 Januari 2023. 

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya mengungkapkan sebuah fakta baru balik kasus pembunuhan berantai atau serial killer di Bekasi-Cianjur yang dilakukan oleh Wowon, Duloh dan Dede.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral