Pembunuhan Berantai atau serial Killer di Cianjur yang dilakukan Wowon Cs, Sabtu (28/1/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Akal Bulus Wowon Cs Serial Killer Menipu Belasan TKW, Kuras Duit hingga Rp1 M

Sabtu, 28 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan berantai yang dibalut penipuan dan supranatural masih menjadi perhatian publik. Kini terungkap akal bulus Wowon Cs Serial Killer menipu belasan TKW, menguras duit hingga Rp1 M, Sabtu (28/1/2023).

Kasus pembunuhan berantai yang didalangi oleh pria paruh baya dengan mengiming-imingi sejumlah korbannya dengan penggandaan harta yang berujung dibunuh secara sadis.

Sejumlah fakta terkuak setelah tersangka ditangkap. Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur-Bekasi yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Dulah (63), dan Dede alias Solehudin (35).

Para pelaku melancarkan aksi kejinya di Cianjur dan bekasi Jawa Barat, yang menewaskan korban hingga berjumlah 9 orang. 


Pelaku pembunuhan berantai atau serial killer Wowon (kiri), Duloh (kanan).

Terungkap akal bulus Wowon Cs Serial Killer menipu belasan TKW, menguras duit hingga Rp1 M

Alasan sejumlah tenaga kerja wanita (TKW) bisa tertipu akal bulus dan tipu muslihat Wowon Erawan alias Aki cs. Wowon Cs merupakan pelaku pembunuhan berantai atau serial killer yang sudah ditangkap polisi.

Para korban TWK itu terbuai oleh modus Wowon cs yang mengklaim mampu menggandakan kekayaan. Salah seorang korban, Yeni yang terperdaya mampu membuat TKW lain percaya ke Wowon Cs.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral