Wowon.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Mengerikan, Wowon Punya Alter Ego Jadi Dalang ‘Aki Banyu’, Suaranya Berubah dan Ungkap Lokasi Pembunuhan

Sabtu, 28 Januari 2023 - 16:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kasus pembunuhan berantai di Cianjur dan Bekasi yang menewaskan 9 korban menghebohkan publik. Dalam peristiwa itu, ditetapkan 3 pelaku diantaranya Wowon Erawan(60), Duloh (63) dan Dede (35).

Mengerikan, Wowon Punya Alter Ego Jadi DalangAki Banyu’, Suaranya Berubah dan Ungkap Lokasi Pembunuhan

Tak ada yang sangka bahwa pelaku pembunuhan berantai di Cianjur dan Bekasi, diantaranya 2 kakek yang berusia senja. Salah satunya adalah Wowon Erawan alias Aki.

Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap fakta baru yang mencengangkan terkait salah satu pelaku pembunuhan. Ternyata, Wowon memiliki peran fiktif yakni menjadi seorang dalang bernama Aki Banyu.

Potret Wowon (sumber: dok ist)

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menyampaikan bahwa Wowon Erawan memiliki kepiawaian sebagai dalang menamai dirinya ‘Aki Banyu’.

Ketika menjadi dalang, suara Wowon sontak berubah.

“Wowon ini selain pekerjaan yang lain, profesinya adalah dalang. Jadi suaranya bisa berubah-ubah," ujar Hengki pada Selasa (24/1/2023).

Potret Wowon pelaku pembunuhan berantai (sumber: kolase tvOnenews) Aki Banyu sendiri merupakan figur fiktif yang diciptakan Wowon untuk memberikan perintah pelaku lain yakni Solihin alias Duloh (63) dan Dede (35) untuk mengeksekusi korban.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral