Istri Arif Rachman, Nadia Rahma..
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Tak Kuasa Menahan Tangis, Istri Arif Rachman: Ferdy Sambo Penghancur Kehidupan Keluarga

Sabtu, 4 Februari 2023 - 09:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J yang menyeret anggota Ferdy Sambo di Divisi Propam Polri. Adapun, istri Arif Rachman sebut Ferdy Sambo penghancur kehidupan keluarga, Sabtu (4/2/2023).

Sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarata ini telah bergulir selama dua bulan terakhir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sejumlah fakta mulai terkuak di hadapan Majelis Hakim, setelah adanya penghalangan penyelidikan dari skenario yang dirancang Ferdy Sambo dengan mengerahkan para anggotanya di Divisi Propam Polri, salah satunya Arif Rachman yang harus hancur karier-nya. 

Istri Arif Rachman sebut Ferdy Sambo penghancur kehidupan keluarga


AKBP Arif Rachman dan Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo. (kolase tvOnenews.com)

Mantan Wakaden B Paminal Propam Polri, Arif Rachman telah dituntut satu tahun penjara karena terlibat dalam perintangan penyidikan atau obstruction of justice tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Istri Arif Rachman pun akhirnya curahkan isi hatinya.

Dalam hal itu, istri Arif Rachman, Nadia Rahma sambil menangis mengatakan bahwa Ferdy Sambo itu merupakan penghancur kehidupan keluarganya. Pasalnya, Ferdy Sambo tega mengorbankan para anak buahnya dalam skenario liciknya saat membunuh Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral