kolase Ahmad Sahroni dan Wibi Andrino.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

NasDem Beberkan Nama Sahroni dan Wibi Maju Persaingan Kursi Gubernur DKI 2024

Kamis, 9 Februari 2023 - 11:38 WIB

Jakarta - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, gembar-gembor kandidat anggota partai politik maju ke dalam bursa Pilkada mulai tersiar. Partai NasDem kabarnya sepakat mengusung Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni untuk maju sebagai Gubernur.

Rupanya tidak hanya Ahmad Sahroni, NasDem juga akan mengusulkan nama Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino masuk ke dalam bursa pencalonan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Hasan Basri Umar, saat dihubungi media, Kamis (9/2/2023).

"Sudah beredar di internal itu salah satunya adalah Ahmad Sahroni dan termasuk Ketua Fraksi DPRD DKI Wibi Andrino," ujarnya.

Kendati demikian, Hasan mengungkapkan keputusan mengusung kedua nama kader itu masih bersifat pembicaraan internal, belum diumumkan secara resmi kepada publik.

"Sudah banyak pembicaraan, tapi secara resmi belum (mengusung Sahroni) tapi kader-kader NasDem sudah banyak mulai menjagokan dia," tuturnya.

Tetapi besar kemungkinan juga nama Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu batal dicalonkan apabila elektabilitasnya rendah berdasarkan hasil survei.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
03:27
01:36
06:06
01:05
01:46
Viral