Kolase Foto Pratama Arhan dan Rory Delap.
Sumber :
  • Kolase tvOne

Seperti Pratama Arhan, Legenda Sepak Bola Inggris Ungkap Betapa Mematikan Lemparan Jarak Jauh Miliknya, Buat Lawan Lakukan...

Minggu, 27 Agustus 2023 - 09:10 WIB

tvOnenews.com - Penggawa dari Tokyo Verdy asal Indonesia, Pratama Arhan menjadi salah satu pemain sepak bola yang punya kemampuan lemparan jarak jauh yang cukup berbahaya dan juga efektif.

Maka tak heran, lemparan jarak jauh dari Pratama Arhan ini menjadi salah satu senjata andalan dari Timnas Indonesia untuk mencetak gol.

Pratama Arhan terkenal dengan kemampuan lemparan jarak jauhnya yang sangat berbahaya dan bisa membuat pertahanan serta kiper lawan kerepotan.

Salah satunya adalah ketika Timnas Indonesia menjalani agenda FIFA MAtchday beberapa waktu yang lalu menghadapi Argentina.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, lemparan jarak jauh dari Pratama Arhan sempat beberapa kali mengancam pertahanan dari Argentina.

Di pertandingan itu, Arhan melakukan 4 kali lemparan kedalam jarak jauh andalannya dan berhasil membuat kiper Emiliano Martinez berjuang mengamankan gawangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral