Pratama Arhan saat bersiap melakukan lemparan jauh khasnya..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Tri Saputra

Klub Liga Inggris Disarankan Beli Pratama Arhan, Lemparannya Bisa jadi Senjata Baru di Tengah Kompetisi yang Semakin Ketat

Rabu, 7 Februari 2024 - 23:25 WIB

tvOnenews.com - Penampilan para punggawa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 mencuri perhatian banyak pihak. Secara individu banyak pemain yang menonjol, salah satunya Pratama Arhan.

Kiper Jepang Zion Suzuki bahkan gagal clean sheet gegara gagal mengamankan lemparan ke dalam Pratama Arhan yang diselesaikan dengan cantik oleh Sandy Walsh.

Jauh sebelum Piala Asia 20203 digelar, media Inggris  Roker Report bahkan mengulas secara khusus lemparan jauh Pratama Arhan yang disebut mirip dengan Asisten Pelatih Liverpool Thomas Gronnemark.

(Aksi lemparan jauh Pratama Arhan. Foto: tvOnenews.com/Julio Trisaputra)

Roker Report dalam ulasannya menyarankan klub-klub Premier League untuk mulai melirik potensi para pemain muda di Asia Tenggara khususnya Indonesia. 

Roker Report kemudian mencontohkan Pratama Arhan yang tampil gemilang bersama timnas Indonesia. Kehadirannya juga akan mendatangkan banyak keuntungan bagi klub di luar lapangan.

Contohnya saat kepindahan Pratama Arhan ke klub J-League Tokyo Verdy. Setelah kedatangan mantan pemain PSIS Semarang itu, jumlah pengikut Tokyo Verdy di Instagram meningkat lebih dari 10 kali lipat. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral