Skuad Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Kompetisi Liga 1 Diberhentikan Sementara, Luis Milla Berikan Waktu Rehat Kepada Para Pemain Persib Bandung

Jumat, 7 Oktober 2022 - 09:49 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla meberikan waktu libur kepada para pemain dari Persib Bandung selam tiga hari, Setelah menjalani rangkaian latihan berat selama persiapan menghadapi Persija Jakarata.

Dengan ditundanya kompetisi Liga 1 2022/2023 selama dua pekan imbas dari tragedi kanjuruhan menjadi salah satu alasan Luis Milla memberikan waktu rehat kepada para pemain dari Persib Bandung.

Melansir laman resmi Persib, Milla menilai jika sebelum memasuki masa rehat para pemain Persib sudah dibekali serangkaian program latihan yang berkualitas selama persiapan mereka menghadapi duel el clasico Indonesia melawan Persija Jakarta. 

“Kami biasanya menjalani satu pertandingan di akhir pekan. Namun, sekarang kita tahu situasinya seperti ini. Pemain sudah berlatih dengan baik selama empat sesi latihan di pekan ini. Jadi, saya beri mereka waktu rehat dan kembali pada Senin (10 Oktober 2022) sore nanti,” ujar Milla.

Luis Milla mengatakan jika libur selama tiga hari yang ia berikan kepada anak asuhnya bertujuan untuk menjaga mental serta psikologis dari para pemain Persib Bandung agar tetap dalam kondisi yang baik.

“Seluruh pemain sangat bekerja keras dalam setiap sesi latihan. Jadi, mereka butuh relaksasi untuk menyegarkan badan dan juga pikiran,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral