Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions..
Sumber :
  • Dok. Barcelona

Prediksi Barcelona Vs Bayern Munchen: Menang atau Ditendang

Rabu, 26 Oktober 2022 - 09:20 WIB

Jakarta - Barcelona akan bersua Bayern Munchen dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. Skuad Catalan wajib menang jika tidak ingin "ditendang" UEFA dari Liga Champions. 

Posisi Barcelona di ujung tanduk setelah bermain 3-3 melawan Inter Milan, 13 Oktober 2022. Armada Xavi Hernandez baru mengoleksi empat poin di urutan ketiga klasemen sementara. 

Barcelona pun terpaut tiga poin dari Inter Milan yang menduduki urutan kedua. Kemudian juga berselisih delapan angka dari sang pemuncak klasemen, yakni Bayern Munchen. 
Kans Barcelona untuk menembus babak 16 besar masih terbuka. Namun, peluang tim Catalan bergantung kepada hasil Inter Milan dan Bayern Munchen. 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menilai skuadnya mampu mengalahkan Bayern Munchen. Dia pun mengatakan anak-anak asuhnya tidak layak kalah ketika bersua FC Holywood di Allianz Arena, 14 September 2022. 

Xavi menganggap Barcelona menorehkan banyak peluang. Sayangnya, Bayern Munchen bermain lebih efektif dan menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas La Blaugrana. 

“Saya menyadari akan menghadapi tim yang sangat intens dan cerdik dari segi takik. Kami sebetulnya bermain sangat bagus di Munich. Akan tetapi, kami tidak mengonversi peluang menjadi gol," ujar Xavi dikutip dari situs UEFA.

"Besok, kami harus bermain maksimal. Ketika menonton pertandingan itu, sungguh menakjubkan kami tidak bisa mencetak gol. Kami memiliki sedikit harapan, tetapi segalanya sangat sulit. Ketika itu tidak ada di tangan Anda, itu menciptakan lebih banyak kecemasan,” tutur Xavi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral