De Gea di Manchester United.
Sumber :
  • Instagram/@degea

MU Bakal Depak De Gea, Ten Hag Kepincut Kiper yang Bersinar Piala Dunia

Rabu, 21 Desember 2022 - 23:36 WIB

tvOnenews.com - Manchester United (MU) dikabarkan mengincar bintang Piala Dunia bagi timnas Kroasia Dominik Livakovic. Kiper berusia 27 tahun itu tampil amat solid di bawah mistar untuk tim Zlatko Dalic di Piala Dunia.

Libakovic membantu Kroasia mengalahkan Jepang dan Brasil di babak sistem gugur dalam adu penalti sebelum akhirnya disingkirkan oleh Argentina di semifinal.

Dia juga mahir dalam adu penalti dan merupakan penyalur bola yang baik. Kualitas-kualitas seperti inilah yang dicari oleh Erik ten Hag dalam diri seorang penjaga gawang.

Sementara kiper MU saat ini David De Gea tidak pernah menjadi pengumpan bola terhebat. Sejauh ini pemain Spanyol itu belum cukup meyakinkan dalam gaya bermain Ten Hag.

De Gea kini berada di tahun terakhir kontraknya. Dilansir dari Sportske Novosti, MU tertarik mendatangkan Livakovic untuk menggantikan De Gea.

Saat ini pemain asal Kroasia itu masih terikat kontrak dengan Dinamo Zagreb hingga 2024. Setan Merah seharusnya tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk mendapatkan jasanya karena Dinamo Zagreb dilaporkan ingin menguangkan pemain tersebut di musim panas mendatang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral