Persita Tangerang.
Sumber :
  • Persita Tangerang

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini, Madura United Hadapi Persita Tangerang

Rabu, 15 Februari 2023 - 06:06 WIB

tvOnenews.com -- Tak terasa kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 memasuki pekan ke-25. Pekan ke-25 ini dimulai dengan pertemuan Madura United kontra Persita Tangerang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Rabu (15/2/2023). 

Madura United dan Persita Tangerang memang memiliki selisih poin yang cukup jauh di klasemen. Saat ini Madura United berada di posisi empat dengan raihan 40 poin. Sementara Persita ada di posisi sembilan dengan perbedaan sepuluh poin. 

Meski demikian, pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera memastikan tim bisa mencuri poin di kandang Persita. Dia mengaku ingin mempertahankan  tren positif tim yang belum terkalahkan di tiga laga terakhir mereka. 

"Kita selalu dimana-mana kita akan berusaha keras untuk meraih kemenangan, tapi ya kita lihat seperti apa pertandingan nanti. Kita fokus dan percaya kita bisa dapat poin," kata Alfredo pada konferensi pers jelang laga, Selasa (14/2/2023). 

Secara head to head, kedua tim masih sama-sama kekuatan dengan catatan satu kali menang dan satu kali seri. Pada putaran pertama lalu, Madura United berhasil mencuri poin penuh dari Persita. Sehingga Alfredo ingin membayar kekalahan itu di putaran kedua ini. 

"Kita sudah mempersiapkan semuanya, sudah siap untuk pertandingan nanti dan semua yang kita bisa siapkan dengan harapan kita bisa menang di lapangan," kata Alfredo.

Dari segi kekuatan, lanjut mantan pelatih Persipura ini, Madura United memiliki sejumlah pemain berkualitas yang harus timnya antisipasi. Dia pun menekankan agar tim tidak lengah dan fokus pada kekuatan Persita untuk bisa mencuri poin di kandang Madura United. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral