PT LIB larang suporter PSM tandang ke Bali United, Teco: Seharusnya bisa lihat dari tim mana..
Sumber :
  • LIB

PT LIB Larang Suporter PSM Tandang ke Markas Bali United, Teco: Seharusnya Bisa Lihat dari Tim Mana

Minggu, 4 Juni 2023 - 15:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bali United menghormati keputusan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang meminta pertandingan sepak bola tidak dapat dihadiri suporter tamu termasuk saat laga melawan PSM Makassar pada Selasa (6/6/2023), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

"Hanya kembali lagi, saya hormati keputusan dari operator kompetisi," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Minggu (4/6/2023).

Meski begitu, pelatih asal Brazil itu memiliki pandangan berbeda bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan kehadiran suporter tamu saat babak play off melawan PSM Makassar.

Alasannya, lanjut dia, suporter Bali United menyambut hangat pendukung tim tamu.

"Seharusnya bisa melihat dari suporter tim mana. Saya bisa bicara dari suporter Bali United yang sangat welcome dengan suporter dari klub lain. Tidak ada masalah ketika suporter lawan datang di Bali buat nikmati pertandingan," ucapnya.

Sebelumnya, operator melayangkan surat kepada kedua manajemen tim yang akan bertemu di babak play-off pada 6 di Stadion Kapten Dipta Bali dan 10 Juni 2023 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Bukan hanya di babak play-off tersebut, dalam surat itu juga disebutkan, pertandingan tanpa penonton tamu juga berlaku dalam kompetisi nasional yang ada di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral