PSS Sleman Resmi Pecat Pelatih Dejan Antonic.
Sumber :
  • tvOne

PSS Sleman Resmi Pecat Pelatih Dejan Antonic

Minggu, 19 Desember 2021 - 18:11 WIB

Sleman, DIY tvOne

PSS Sleman secara resmi telah memberhentikan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala. Tak hanya Dejan, manejemen PSS juga mengakhiri kerja sama dengan asisten pelatih Mladen Dodic dari kursi asisten pelatih.

Direktur Utama PT PSS Andywardhana Putra menyebut, keputusan ini merupakan hasil kesepakatan bersama antara manajemen dengan coach Dejan dan Mladen.

"Jadi kami semua sepakat bahwa PSS dengan secara cermat memberhentikan coach Dejan maupun coach Mladen sebagai head coach dan asisten coach di PSS Sleman," katanya dalam konpers di Omah PSS, Minggu (19/12/2021) sore

Sebelum membuat keputusan ini, lanjut Andy, pihaknya sudah mempertimbangkan banyak hal. Andy tak ingin ada pihak yang merasa dirugikan dalam keputusan ini.

"Jadi dari pihak shareholder maupun manajemen PT PSS kami juga sudah melakukan pertimbangan baik dari sisi teknis, dari sisi keuangan maupun dari sisi legal, dan kami juga tidak ingin membuat siapapun pihak manapun menderita kerugian atas kesepakatan ini," ungkapnya.

Andy menjelaskan jika bukan suatu hal yang mudah untuk memutuskan hal ini. Ia menyebut ada beberapa alasan yang membuat manajemen PSS akhirnya memberhentikan pelatih asal Serbia tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral