Pelatih Persija Thomas Doll.
Sumber :
  • tvOnenews - Hartifiany

Jelang El Clasico Vs Persib, Perjalanan Jakarta-Bandung 6 Jam Buat Persija Kelelahan

Sabtu, 9 Maret 2024 - 01:40 WIB

tvOnenews.com - Persija Jakarta tetap menjalankan kewajiban mereka untuk melakukan konferensi pers jelang laga meski jam sudah menunjukkan pukul 11 malam pada Jumat (8/3/2024). 

Persija Jakarta yang diwakili Thomas Doll dan Maciej Gajos masuk dalam ruang konferensi pers di salah satu hotel di Kota Bandung. 

Sebenarnya Persija merencanakan untuk datang ke Bandung pada pukul 8 malam, namun dengan kondisi akhir pekan dan menjelang libur panjang, perjalan mereka pun terhambat dengan kemacetan. 

Persija Jakarta memakan waktu enam jam untuk bisa tiba di Bandung. Kemacetan yang tak terhindarkan itu pula yang membuat Thomas Doll meladeni pertanyaan wartawan pada larut malam. 

"Saya mohon maaf karena datang terlambat, normalnya perjalanan hanya tiga jam tapi sekarang sudah hampir enam jam, ini bukan hal yang bagus karena kami terlalu lama berada di dalam bus," kata Thomas Doll.

Pada laga derby ini pun Macan Kemayoran dan Maung Bandung kompak tak mengambil ofisial training. Meski belum menjajal Stadion Si Jalak Harupat, Thomas Doll percaya tim bermain baik dengan persiapan prima dalam beberapa hari terakhir. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral