Persib Bandung berhasil kalahkan Persija Jakarta 2-1.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Jadi Laga Paling Bergengsi di Asia Tenggara, Bojan Hodak Akui Persib Tampil Gugup Hadapi Persija

Sabtu, 9 Maret 2024 - 19:14 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Keunggulan didapat Persib dalam duel klasik menghadapi Persija. Bojan Hodak menegaskan anak asuhnya memetik tiga angka dengan susah payah karena sulit keluar dari rasa grogi.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024), Maung Bandung berhasil menundukkan lawannya dengan skor 2-1. Brace David da Silva hanya bisa dibalas sebiji gol Maciej Gajos.

Laga dengan tajuk el clasico Indonesia tentu saja menarik perhatian insan sepakbola. Tuntutan untuk meraih kemenangan pun jadi lebih besar karena dua klub punya sejarah rivalitas.

"Satu pertandingan yang sulit untuk dimainkan. Saya sudah katakan sebelumnya bahwa ini adalah salah satu derby terbesar di Asia Tenggara," tutur Bojan Hodak dalam jumpa pers usai pertandingan, Sabtu (9/3/2024) sore.

Bojan Hodak merasa anak asuhnya punya tekanan yang lebih ketika menghadapi pertandingan ini. Dia pun perlu membuat pemain merasa lebih tenang agar tetap tampil lepas seperti di pertandingan lainnya.

Benar saja, Marc Klok dan kawan-kawan merasa gugup ketika berada di lapangan. Hal itu dikatakan Bojan membuat permainan pasukannya tidak maksimal karena banyak kesalahan yang dilakukan selama 90 menit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral