Delvin Rumbino (kanan) saat berlaga di Liga 1 beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Istimewa)

PSIS Rekrut Gelandang Serba Bisa Asal Papua Delvin Rumbino

Selasa, 10 Mei 2022 - 10:34 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS terus menambah kekuatan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023. Kali ini pemain yang berposisi gelandang, Delvin Rumbino resmi bergabung ke skuad Laskar Mahesa Jenar.

Delvin Rumbino, sebelumnya pernah memperkuat banyak klub. Antara lain PSBS Biak, Perseru Serui, Persela Lamongan, Barito Putera, dan Persis Solo.

Paling baru sebelum bergabung dengan PSIS, ia bermain untuk PSM Makassar pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022. Di PSM ia memainkan 14 pertandingan dan sempat mencatatkan satu gol.

Delvin merupakan pemain berdarah Papua Barat, tepatnya Biak.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, timnya saat ini butuh gelandang bertenaga untuk memperkuat lini tengah. Dan Delvin (26), menurut Yoyok sangat pas untuk itu.

"Ia pemain serba bisa di lini tengah. Bisa bermain sebagai gelandang tengah, bisa juga gelandang serang. PSIS petiu ini supaya pilihannya semakin banyak dan menambah daya gebrak serangan PSIS," kata Yoyok di Semarang, Selasa (10/5/2022).

Sementara itu, Delvin Rumbino saat dimintai komentarnya mengatakan, ia bertekad memberikan penampilan terbaik untuk PSIS.

"Tentu ini pengalaman dan tantangan baru bagi saya. Target manajemen PSIS juga tinggi. Saya berusaha mencapai target itu," tekadnya.

Pemain berposter kokoh tersebut mengaku sangat tertantang dengan target tinggi yang dicanangkan PSIS. (tjs/mii)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral