Gelandang serang PSS Sleman, Ze Valente (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Gelandang Serang PSS Sleman Mulai Membaik, Begini Kondisinya Sekarang

Sabtu, 24 September 2022 - 19:05 WIB

Sleman, DIY - Kondisi gelandang serang PSS Sleman Ze Valente mulai membaik. Pemain asal Portugal itu terus menjalani proses penyembuhan dari cedera.

Ze sebelumnya mengalami cedera saat PSS Sleman bertanding melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tengerang pada 4 September lalu. Pemain bernomor punggung 10 ini mengalami masalah pada bagian hamstring dan ada robekan.

Dokter tim PSS Sleman Feras Ardiles Muhammad mengatakan, saat ini kondisi Ze Valente sudah sekitar 75 persen.

"Saat ini kondisi Ze Valente sudah cukup membaik. Ia sudah bisa mengikuti latihan bersama tim meskipun tidak secara penuh. Secara kondisi kemungkinan dia sudah 75 persen," kata Feras dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Sabtu (24/9/2022).

Tim pelatih kata Feras akan terus memantau kondisi Ze Valente. Terutama terkait kesiapannya untuk melawan Persita Tangerang pada 29 September 2022.

"Mengenai apakah dia bisa bermain melawan Persita atau tidak masih belum kami pastikan. Dia akan kami tes sebelum pada akhirnya bisa dinyatakan benar-benar sembuh," ujarnya.

Dijelaskan Feras, proses penyembuhan Ze berjalan cukup baik. Pemain bernama lengkap Jose Pedro Magalhaes Valente itu juga bisa mengikuti latihan fisik di Gym.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral