Para pemain PSS Sleman kembali latihan usai libur akhir tahun (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Kembali Gelar Latihan Usai Libur Akhir Tahun

Kamis, 5 Januari 2023 - 08:13 WIB

Sleman, DIY - Tim PSS Sleman kembali menggelar latihan usai para pemain diberikan jatah libur selama sepuluh hari. Latihan digelar di Lapangan Pakembinangun, Pakem, Sleman, pada Selasa sore (3/1/2023).

Latihan perdana di 2023 dipimpin langsung pelatih kepala Seto Nurdiyantoro, dan asisten pelatih Ansyari Lubis, Bonggo Pribadi, Asep Ardiansyah, Carlos Salomao, dan Amiruddin. Namun pada latihan perdana, belum semua pemain bergabung.

Beberapa nama pemain PSS Sleman yang sudah bergabung antara lain Kim Kurniawan, Jihad Ayoub, Irkham Milla, Muhamamd Ridwan, Ibrahim Sanjaya, dan Wahyu Sukarta.

Seto Nurdiyantoro mengatakan kepercayaan diri para pemain sudah muncul dalam latihan perdana.

"Ini aktifasi latihan karena belum banyak pemain yang datang di latihan perdana ini. Gairah, semangat, dan kepercayaan diri pemain di latihan muncul," kata Seto dikutip dari laman resmi klub, Rabu (4/1/2023).

Pada putaran kedua BRI Liga 1 musim ini, pasukan Super Elang Jawa akan menghadapi PSM Makassar. Laga kedua tim akan digelar pada 14 Januari 2023 di Makassar.

Terkait hal itu, Seto menyebut sudah mempersiapkannya. Namun ia lebih memilih fokus untuk melanjutkan laga tunda melawan Persija Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral