Skuad Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga 1 2022/2023, Bek Persib Bandung Optimis Tatap Putaran Kedua

Jumat, 13 Januari 2023 - 17:18 WIB

Bandung,tvOnenews.com - Persib Bandung menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023 dengan kemenangan setelah mereka menaklukan Persija Jakarta dalam pertadingan tunda pekan ke-11 hari Rabu (11/1/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada laga tersebut Persib Bandung menang dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang dari penyerang asal Brasil Ciro Alves yang memanfaatkan umpan dari kompatriotnya asal Brasil, David da Silva di menit ke-63.  

Melansir laman resmi Persib Bandung, Pelatih Luis Milla pun sangat mensyukuri raihan tiga poin dari kemenangan yang didapat oleh anak asuhnya atas rival mereka Persija Jakarta.

Luis Mila mengucapkan selamat kepada para Pemain Persib Bandung dan juga Bobotoh. Dimana menurutnya Bobotoh sudah memberikan energi positif untuk mendukung Pangeran Biru tampil maksimal dalam penuh gengsi tersebut.

“Terimakasih banyak atas dukungan Bobotoh yang datang ke sini dan memberikan motivasi buat semua untuk bermain lebih agresif, fokus, dan penuh semangat. Saya berterima kasih juga kepada pemain yang selalu berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik. Di latihan juga selalu ada progres dan penuh ambisius, semangat,” kata Luis Milla.

Bukan hanya itu, Luis Milla juga sangat mengapresiasi penampilan yang ditunjukan oleh para pungawa Persib Bandung dimana ia juga menilai kalau anak asuhnya memang layak untuk menang di pertandingan el clasico Indonesia itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral