Pemain Arsenal Kai Havertz mencetak gol dari titik penalti saat pertandingan Liga Inggris kontra AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris, pada 30 September 2023..
Sumber :
  • ANTARA/Action Images via Reuters/John Sibley.

Kai Havertz Cetak Gol Perdana untuk Arsenal, Mikel Arteta Beri Respons Ini

Minggu, 1 Oktober 2023 - 15:43 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengapresiasi Kai Havertz yang mencetak gol perdana untuk The Gunners saat mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-0 di Vitality Stadium, Sabtu (30/9).

Gol perdana Harvertz dicetak melalui titik putih pada menit ke-53 setelah Martin Odegaard dilanggar di kotak penalti Ryan Christie.

“Itu mungkin akan mengubah segalanya (kepercayaan dirinya),” ucap Arteta, dilansir dari laman resmi klub, Minggu.

Arteta menilai gol itu berarti banyak bagi Havertz karena gol tersebut adalah kontribusi gol pertama bagi sang pemain setelah tanpa gol dan assist selama tampil 10 kali di seluruh kompetisi pada musim ini.

“Usain Bolt pernah mengatakannya, saya harus berlatih empat tahun untuk berlari sembilan detik, terkadang Anda harus melakukan banyak hal dan Anda tidak melihatnya, tetapi pada saat itu Anda melihatnya, saya yakin apa dia lalui dalam beberapa minggu terakhir, momen ini bernilai untuknya,” jelas Arteta.

Dalam kesempatan yang sama, mantan asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City itu juga senang dengan kemenangan tandang empat gol tanpa balas atas The Cherries.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral