Jelang Lawan Aston Villa, Ten Hag Siapkan Cara Khusus Hapus Tren Memalukan MU di 4 Laga.
Sumber :
  • AFP/STIAN LYSBERG SOLUM

Jelang Lawan Aston Villa, Ten Hag Siapkan Cara Khusus Hapus Tren Memalukan MU di 4 Laga

Selasa, 26 Desember 2023 - 16:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, meminta anak-anak asuhnya untuk segera mencetak gol ke gawang Aston Villa, ketika kedua tim bersua dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Ten Hag menyiapkan cara khusus agar anak-anak asuhnya bisa menghapus tren memalukan, yakni soal MU yang tidak bisa mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ten Hag menilai obat menghapus penyakit itu adalah dengan mencetak gol lebih dahulu agar kepercaya diri tim meningkat sepanjang pertandingan.

"Untuk memulainya kita harus memahami arti dari gol pertama. Villa adalah tim yang berbeda. Mereka berada dalam performa yang sangat bagus dan merupakan tim yang sangat bagus," kata Ten Hag.

Ten Hag meminta para pemain MU untuk klinis mengeksekusi peluang di depan gawang saat bersua Villa. 

Terlebih Aston Villa dalam tren positif karena belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi. 

"Jadi pertama-tama kita sampai pada poin itu, tetapi jika Anda menciptakan peluang, Anda harus memanfaatkannya jika ingin memenangi pertandingan karena jika kalau tidak, Anda tidak akan memenangi pertandingan. Itu jelas," ujar Ten Hag.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral