Pemain Liverpool Conor Bradley.
Sumber :
  • ANTARA/Liverpool/James Carroll

Jurgen Klopp Terkesima, Sanjung Setinggi Langit Bek Muda Liverpool

Kamis, 11 Januari 2024 - 19:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyanjung penampilan Conor Bradley ketika menang 2-1 atas Fulham dalam laga semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, di Stadion Anfield, Kamis (11/1/2024) dini hari WIB.

Klopp sangat senang dengan penampilan Bradley yang mengisi posisi bek kanan, menggantikan Trent Alexander-Arnold yang mengalami cedera lutut.

"Saya sudah mengatakan kepadanya sebelum pertandingan bahwa saya menunggu momen kami bisa memberinya kesempatan," kata Klopp tentang penampilan Bradley, Kamis (11/1/2024).

"Saya sangat menantikannya karena ketika dia cedera di pramusim, opini saya tentang dia sudah ada di sini (tinggi) dan kemudian dia absen cukup lama,” lanjut dia.

Bradley tampil penuh dan terpilih sebagai Man of The Match di akhir laga. Dia bermain apik dengan statistik 88 persen akurasi operan, dua umpan kunci sukses, satu menciptakan peluang emas, satu intersep, dan enam tekel.

"Dia memberikan segalanya secara mutlak dan itu sangat menyenangkan untuk dilihat, sangat menyenangkan untuk dilihat,” puji Klopp pada pesepak bola asal Irlandia Utara itu.

“Sangat keren bahwa dia bisa menunjukkan betapa bagusnya dia dan, tentu saja, masih banyak lagi yang akan datang,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral