Elkan Baggott di Bristol Rovers.
Sumber :
  • Bristol Rovers

Elkan Baggott Main Penuh 90 Menit, Bristol Rovers Takluk 0-2 dari Peterborough

Sabtu, 20 April 2024 - 23:07 WIB

tvOnenews.com - Pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott, kembali diandalkan selama 90 menit penuh oleh timnya, Bristol Rovers, namun mereka menderita kekalahan 0-2 dari Peterborough.

Dengan laga ini, Baggott telah diandalkan sebagai starter secara berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir, dengan mencetak sebuah gol.

Setelah mengantarkan Bristol mengalahkan mantan klubnya, Cheltenham Town, dengan skor 3-1, dengan Baggott mencetak sebuah gol, sang pemain timnas Indonesia membantu The Pirates mengalahkan Cambridge United 1-0 pada pertengahan pekan.

Pada Sabtu (20/4) malam ini WIB, Bristol tampil lagi di Memorial Stadium dengan Baggott menjadi starter untuk tiga laga berturut-turut.

Namun sayang, tak seperti dua laga terdahulu, sang pemain pinjaman Ipswich Town gagal membantu Bristol meraih tiga poin penuh.

Bristol telah dibuat merugi sejak menit keenam karena mereka kehilangan salah satu pemain, Connor Taylor, karena cedera dan pelatih Matt Taylor pun terpaksa menurunkan James Connoly dari bangku cadangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral