Cristiano Ronaldo dan Cesar Azpilicueta, akankah main di satu klub?.
Sumber :
  • antarafoto

Boehly, Pemilik Baru Chelsea Temui Agen Mendes, Sinyal Ronaldo Tinggalkan MU?

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:43 WIB

London, Inggris – Perubahan kepemilikan Chelsea dan kepelatihan di Manchester United kini terkait pula dengan isu Cristiano Ronaldo pindah klub. Benarkah CR akan menyeberang?

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly telah bertemu sang super agent Jorge Mendes di Portugal. Menurut laporan The Athletic, dua pihak membahas kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Stadion Stamford Bridge dari Old Trafford.

Namun media olahraga Inggris tidak menjelaskan lebih lanjut hasil dari pembicaraan kedua pihak terkait masa depan Ronaldo.

Pihak Manchester United menegaskan bahwa CR7 akan tetap berada di Old Trafford musim 2021-2022. Meskipun pelatih baru tim berjuluk Iblis Merah, Erik ten, Hag belum juga memutuskan akan membeli atau menjual siapa saja pemain MU, posisi Ronaldo aman.

Ronaldo pun menyatakan ia sangat bahagia menjalani periode keduanya di Manchester United."Saya senang dan masih sangat bahagia berada di sini," ungkap Cristiano Ronaldo baru-baru ini.

Manchester United maupun Chelsea tak bergerak agresif di bursa transfer. Dua klub sama sekali belum mendatangkan pemain baru sejak jendela bursa transfer Liga Inggris buka mulai 10 Juni 2022.

Sikap kedua klub yang lebih banyak menunggu mencerminkan kebijakan manajemn di bawah kendali pengusaha Amerika Serikat, Manchester United di bawah keluarga Glazer dan Chelsea dengan kepimpinanan Todd Boehly. Maka jadikan Cristiano Ronaldo pindah? (tti/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral