Prediksi Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris..
Sumber :
  • Dok. Manchester City

Prediksi Liverpool Vs Manchester City: Waspada Tarian Samba

Minggu, 16 Oktober 2022 - 08:56 WIB

Jakarta -  Liverpool akan menghadapi Manchester City dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Minggu (16/10/2022) malam WIB. City memang diunggulkan, tetapi wajib waspada terhadap "tarian Samba".

Liverpool dalam tren positif seusai menang 7-1 atas Rangers di Liga Champions. Kemenangan itu pun bakal menjadi modal penting bagi pasukan Jurgen Klopp jelang bersua Manchester City. 

Terlebih performa Darwin Nunez semakin membaik. Dalam dua laga terakhir, bomber yang baru diboyong Liverpool itu mencetak dua gol. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Nunez sebagai sosok penting di lini serang timnya. Dia pun meminta sang pemain untuk bekerja keras agar konsisten tampil di level tertinggi.

"Menurut saya Nunez akan mencetak beberapa gol lagi. Golnya melawan Rangers benar-benar penting bagi Nunez. Kami juga harus meningkatkan permainan untuk membawa Nunez ke bentuk terbaiknya," tutur Klopp. 

Liverpool tidak hanya sekadar Nunez maupun Mohamed Salah. The Reds juga memiliki satu senjata rahasa yang tengah tampil apik, yakni Roberto Firmino. 

Bomber tim Samba itu telah mendulang total delapan gol dan empat assist di berbagai kompetisi musim ini. Teranyar, Firmino memborong dua gol ketika menang 7-1 atas Rangers. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral