Ilustrasi. Satu pemain absen ketika Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris..
Sumber :
  • Dok. Liverpool

Haduh, Pemain Liverpool Tumbang Jelang Jumpa Manchester City

Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:02 WIB

Liverpool - Liverpool kehilangan Ibrahima Konate karena mengalami cedera. Sang pemain pun dipastikan absen saat Liverpool bersua Manchester City, di Stadion Anfield, Minggu (16/10/2022).

Konate mengalami cedera otot dalam sesi latihan. Dikabarkan Mirror, cedera yang dialami bek 23 tahun itu tidak begitu parah.

Konate hanya mengalami masalah otot minor. Namun, manajemen Liverpool tidak ingin mengambil risiko untuk memainkan dia saat menghadapi Manchester City. 

Cederanya Konate lantas membuat Liverpool hanya memiliki Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang bisa bermain di posisi bek tengah. Joel Matip dan Nathaniel Phillips juga absen karena masih berkutat dengan cedera. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kabarnya akan meramu taktik lain ketika bersua Manchester City. Klopp disebut-sebut bakal menurunkan Fabinho di posisi bek tengah. 

Dukungan Suporter

Klopp mengatakan situasi sulit yang dialami Liverpool bisa dimaklumi suporter. Eks pelatih Borussia Dortmund itu pun meminta para penggemar untuk memberikan dukungan penuh saat melawan Manchester City.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral