Prediksi Chelsea Vs Manchester United di Liga Inggris..
Sumber :
  • Dok. Premier League

Prediksi Chelsea Vs Manchester United: Duel Kedua Beda Rasa

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 11:23 WIB

London - Chelsea akan menjamu Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (22/10/2022). Laga kali ini merupakan pertemuan kedua antarkedua pelatih, "rasanya" pun berbeda karena belajar dari pengalaman masa lalu.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengalami kenangan panit ketika kali pertama bersua Garaham Potter yang masih membesut Brighton. Ten Hag merana karena timnya kalah 1-2 dari Potter.

Akan tetapi, Potter menyebut duel kali ini bakal berbeda. Dia menilai Manchester United mengalami perubahan signifikan dari segi taktikal saat ini, jika dibandingkan ketika bersua pada awal musim. 

Menurut Potter, taktik yang diterapkan Ten Hag sudah bisa diterapkan skuad Manchester United. Hasilnya pun terlihat ketika The Red Devils menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. 

"Saya sudah tiga musim di Brighton ketika melawan Manchester United. Saat itu Ten Hag baru enam pekan di Manchester United. Ada banyak pembelajaran dan proses yang harus Anda lalui. Itu normal,” ujar Potter.

“Saya sangat menghormati Ten Hag, dengan pekerjaan yang dilakukannya. Dia pelatih berkualitas. Anda bisa melihat para pemain Manchester United bisa beradaptasi dengan baik," tutur Potter.

Manchester United sejatinya diuntungkan dalam duel menghadapi Chelsea jika menilik sejarah. Dalam sembilan pertemuan terakhir di Liga Inggris, The Blues tidak pernah meraih kemenangan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral