Penyerang Manchester City, Erling Haaland.
Sumber :
  • Manchester City

Man City Sedang Bermasalah, Real Madrid Intip Peluang Rekrut Haaland

Kamis, 9 Februari 2023 - 21:01 WIB

tvOnenews.com - Situasi Manchester City yang sedang bermasalah dengan dugaan pelanggaran keuangan membuat Real Madrid mengintip peluang merekrut penyerang andalan mereka, Erlin Braut Haaland.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Real Madrid sedang memantau dengan cermat situasi striker asal Norwegia tersebut di Man City yang terancam sanksi sangat berat.

Ketertarikan Los Blancos terhadap Haaland sudah terlihat ketika penyerang berusia 22 tahun itu masih membela Borussia Dortmund di Liga Jerman.

Namun, Madrid kalah cepat karena Man City berhasil mendapatkan tanda tangannya pada awal musim ini. Klausul rilis 60 juta euro yang dipasang Dortmund ditebus oleh tim asuhan Pep Guardiola itu.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa Haaland masih terbuka untuk Madrid. Meskipun secara performa, dia sangat luar bisa bersama The Citizens musim ini.

Mantan bintang muda Red Bull Salzburg ini tampil spektakuler dengan mencetak 31 gol dalam 28 pertandingan di seluruh turnamen. Dia juga menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan 25 gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral