Cristiano Ronaldo Saat Menggunakan Jersey Manchester United.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE

Wow! Cristiano Ronaldo Setuju Bergabung Klub Al Nassr dengan Kontrak Rp3,2 Triliun Per Musim

Selasa, 6 Desember 2022 - 04:55 WIB

Jakarta - Sepertinya Bintang Portugal, Ronaldo tak butuh waktu lama untuk masa pengangguran. Kabar terbaru, Cristiano Ronaldo setuju bergabung Klub Al Nassr dengan Kontrak Rp3,2 triliun per musim, Selasa (5/12/2022).

Baru-baru ini kabar persepekbolaan dunia tengah dihebohkan dengan pernyataan dari wawancara Cristiano Ronaldo hingga berujung pemutusan kontraknya dengan Manchester United.

Di tengah-tengah kompetisi Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung, klub asal Arab Saudi menawari CR7 kontrak. Terbaru, Cristiano Ronaldo setuju bergabung Klub Al Nassr dengan Kontrak Rp3,2 triliun per musim. Resmi bergabung pada Januari 2023 mendatang.
Pada awalnya penyerang berusia 37 tahun itu sedang mencari klub baru setelah kontraknya diputus oleh Setan Merah yang terjadi pada awal november lalu. Pemenang Ballon d'Or sebanyak lima kali itu telah menceritakan pengalaman buruknya dengan Erik Ten Hag ketika mengadakan wawancara eksklusif dengan Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo. (ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE)

Mengutip dari VIVA yang melansir dari Marca, pada Senin 20 November 2022. Cristiano dikabarkan telah menerima kontrak selama dua setengah musim setengah dan ia akan mendapatkan bayaran sebesar 173 juta pounsterling atau setara dengan Rp3,2 triliun per musim.


Cristiano Ronaldo akan bergabung bersama klub asal Arab Saudi tersebut pada 1 Januari 2023. Jika mantan penyerang Real Madrid itu resmi menerima tawaran tersebut. Maka Kapten Timnas Portugal ini akan menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Saat ini atlet bayaran paling tertinggi masih dipegang oleh Lionel Messi dengan bayaran per musim-nya yaitu 105 juta pounsterling atau setara Rp1,9 triliun. Sementara pada urutan kedua diikuti oleh pemain basket yang membela Los Angeles Lakers yaitu Lebron James yang menghasilkan 98 juta pounsterling atau setara dengan Rp1,8 triliun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral