Selebrasi kemenangan dari pemain Portugal seusai mengalahkan Swiss..
Sumber :
  • Twitter @selecaoportugal

Viral! Ronaldo Tinggalkan Lapangan saat Timnas Portugal Pesta Kemenangan atas Swiss, Menuai Sorotan

Rabu, 7 Desember 2022 - 08:03 WIB

Jakarta - Gelegar Qatar yang menyajikan laga Timnas Portugal kontra Swiss pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022. Adapun kini jadi sorotan, Ronaldo tinggalkan lapangan saat Timnas Portugal pesta kemenangan atas Swiss, Rabu (7/12/2022).

Timnas Portugal berhasil mengalahkan Swiss dengan skor 6-1 dan memastikan diri melaju ke Perempat Final. Menyusul Brasil, Kroasia dan Maroko. Adapun kini menjadi sorotan, Ronaldo tinggalkan lapangan saat Timnas Portugal pesta kemenangan atas Swiss.
Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan media sosial oleh netizen saat Timnas Portugal versus Swiss yang digelar di Lusail Iconic Stadium, pada Rabu dini hari WIB, 7 Desember 2022.

Hal ini dimulai sejak daftar susunan pemain dirilis, Ronaldo sudah mencuri perhatian karena Pelatih Portugal, Fernando Santos memilih menaruhnya di bangku cadangan.


Fernando Santos memilih untuk trio lini serang Selecao Das Quinas adalah Bruno Fernandes, Joao Felix dan Goncalo Ramos, yang menjadi bintang pada laga tersebut. Momen ini menjadi pertama kali bagi Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan dalam laga portugal di Turnamen besar sejak tahun 2008.

Ronaldo baru dimainkan oleh Santos ketika pertandingan memasuki babak kedua pada menit ke-74. CR7 menggantikan Joao Felix saat Portugal sudah unggul 5-1 atas Swiss.

Ronaldo sempat menyarangkan bola ke dalam gawang Timnas Swiss, Namun, wasit menganulirnya karena terlebih dahulu terjadi offside.

Selebrasi kemenangan dari pemain Portugal seusai mengalahkan Swiss. (S@elecaoPortugal)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral