Prediksi Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022..
Sumber :
  • Kolasetvonenews.com FIFA / AP Photo

Prediksi Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022: Tim Samba akan Lanjut Menari atau Dibungkam?

Jumat, 9 Desember 2022 - 09:40 WIB

tvOnenews - Laga pertama babak perempat final Piala Dunia 2022 pada gelegar Qatar. Prediksi Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Stadion Education City, Jumat 9 Desember 2022, pukul 22.00 WIB

Brasil dan Kroasia sama-sama tim unggulan yang mengalahkan dua tim Asia yaitu Jepang dan Korea Selatan dalam laga melaju ke Perempat Final. Yang membuat penggemar tim Asia cukup sedih karena tak ada tim Asia yang berhasil ke Perempat Final. Adapun Prediksi Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022.
Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Kroasia berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah menyingkirkan tim kuda hitam Jepang lewat babak adu penalti. Setelah dua babak bermain dengan berakhir imbang 1-1. 

Dalam laga tersebut, Luka Modric cs sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-43 melalui aksi Daizen Maeda. Namun di babak kedua, Kroasia berhasil menyamakan kedudukan skor di menit ke-55 melalui aksi Ivan Perisic. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak tambahan kedua berakhir.


Laga pun harus dilanjutkan ke adu penalti, Tim Vatreni memaksa Tim Samurai Biru harus menyerah dengan skor 3-1. Berkat aksi gemilang kiper Kroasia, Dominik Livakovic yang juga didaulat sebagai Player of the match pada laga tersebut.

Penjaga gawang klub liga Kroasia itu berhasil menepis tiga penendang penalti Timnas Jeang yang membawa kemenangan Timnas Kroasia dan sekaligus membuatnya terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

Sementara itu Timnas Brasil pada pertandingan sebelumnya, Tim Samba sukses menyingkirkan tim wakil Asia lainnya yaitu Korea Selatan dengan skor 4-1. Brasil tak membutuhkan waktu lama untuk berhasil unggul tak seperti Kroasia.

Brasil mampu membuka keunggulan ketika laga berjalan tujuh menit yang berhasil ditorehkan oleh Bomber muda Real Madric, Vinicius Junior.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral