Juventus mendapat keberuntungan di Serie A dengan mengenakan seragam pilihan..
Sumber :
  • antara

Akhirnya Menang Lagi di Liga Italia, Juventus Mulai Akhiri Krisis

Senin, 3 Oktober 2022 - 07:01 WIB

Torino, Italia – Juventus kembali ke jalur kemenangan. Di Serie A Liga Italia, Juve mendapat 3 poin setelah menang telak tiga gol tanpa balasan atas Bologna di rumah sendiri.

Nyonya Tua Juventus mulai bangkit. Juve meraih kemenangan di rumah sendiri setelah melumat Bologna dengan tiga gol tanpa balasan dalam lanjutan Liga Italia pekan 8 di Allianz Stadium pada Minggu malam waktu Eropa atau Senin (03/10/2022) dini hari WIB.

Tampil bukan dengan seragam utama, Juventus justru menikmati beruntungan di rumah sendiri. Tiga gol berasal dari Filip Kostic, Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik. Skor 3-0 mengakhiri puasa kemenangan sejak awal September 2022.

 

Peran Pemain Asing Juve

Menuju pertandingan dengan Bologna, Juventus sangat berharap dapat meraih kemenangan. Squad besutan Massimiliano Allegri sudah berjalan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Juve akhirnya membuka keunggulan pada menit 12. Berawal dari serangan balik, Dusan Vlahovic yang berlari di tengah lantas mengoper ke Filip Kostic di kiri. Pemain asal Serbia lalu menuntaskan dengan sepakan mendatar yang bersarang ke gawang Bologna. Skor 1-0 untuk tim asuhan Allegri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral