Moise Kean petik gol tunggal kemenangan Juventus di Verona..
Sumber :
  • antara

Dengan 10 Orang, Nyonya Tua Juventus Memanjat ke Peringkat Keempat Liga Italia

Jumat, 11 November 2022 - 07:59 WIB

Verona, Italia – Gol tunggal Moise Kean tidak saja membawa Juventus menang 1-0 atas Hellas Verona. Kemenangan tandang pun mendorong Juve naik ke peringkat keempat Liga Italia.

Juventus sedang dalam semangat besar setelah mengalahkan Internazionale Milano dalam Derby d’Italia. Empat hari sesudah menundukkan Inter, rombongan Zebra Juve pergi ke kota romantis, Verona, untuk melanjutkan jadwal Serie A Liga Italia sebelum kompetisi tertunda untuk Piala Dunia 2022.

Meski tanpa Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, dan Paul Pogba yang cedera, Juventus berusaha merebut permainan di kandang Hellas Verona. Tapi Juve butuh waktu satu jam untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Kebuntuan terpecahkan pada menit 60 ketika Arkadiusz Milik dan Adrien Rabiot bekerja sama meneruskan bola kepada Moise Kean yang menembak sembari berlari.

Bola hasil tendangan Kean membentur badan Pawel Dawidowicz sehingga arahnya berubah untuk kemudian memperdaya kiper Lorenzo Montipo sekalipun tangannya sempat menjangkau bola, namun si kulit bulat akhirnya masuk ke gawang Verona. Gol. Skor 1-0 untuk Juventus.

Dua Kontroversi Putusan VAR

Insiden kontroversial terjadi ketika Danilo menyentuh bola dengan tangan di dalam petak penalti Juventus namun VAR menyatakan bukan sebagai pelanggaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral