Manajer Borussia Dortmund, Edin Terzic.
Sumber :
  • BVB

Manajer Borussia Dortmund Antisipasi Kecerdikan Thomas Tuchel Ramu Bayern Munich di Laga Debut Der Klassiker

Sabtu, 1 April 2023 - 10:12 WIB

tvOnenenews.com - Borussia Dortmund akan bertandang ke kandang Bayern Munich dalam laga Der Klassiker di Stadion Allianz Arena, Munich, pada Sabtu (1/4/2023). 

Dalam laga ini, manajer Borussia Dortmund, Edin Terzic tak sabar menantikan kejutan dari pelatih baru Bayern Munich, Thomas Tuchel. Dia mengaku ingin melihat kecerdikan Tuchel dalam mempersiapkan tim di laga debutnya itu. 

"Kami tidak tahu bagaimana Thomas Tuchel, akankah dia melanjutkan apa yang telah Julian Nagelsmann lakukan selama beberapa pekan terakhir atau dia akan membawa ide baru di timnya," kata Terzic dilansir dari laman France24. 

Thomas Tuchel menggantikan posisi Julian Nagelsmann yang dipecat pada pekan lalu. Laga sarat gengsi dari kedua tim papan atas Bundesliga ini pun menjadi debut bagi Thomas Tuchel. 

"Tapi apa yang tidak tergantikan adalah mereka (Bayern Munich) tetap punya manajer papan atas di bench dan menjadi tim papan atas di lapangan," kata Terzic. 

Terciz mengaku punya perhatian khusus dengan Thomas Tuchel saat memimpin Chelsea. Bahkan mantan pelatih Borussia Dortmund ini mampu membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral