Gerard Pique jalani laga perpisahan dengan Barcelona di Stadion Camp Nou kontra Almeria, Barca menang 2-0..
Sumber :
  • @fcbarcelona

Gerard Pique Pensiun, Ousmane Dembele dan Frenkie De Jong Beri Kado Kemenangan 2-0 Lawan Almeria di Stadion Camp Nou

Minggu, 6 November 2022 - 06:59 WIB

Barcelona, Spanyol – Ousmane Dembele dan Frenkie De Jong berikan kado perpisahan untuk Gerard Pique, dengan mencetak gol kemenangan bagi Barcelona kontra Almeria di Stadion Camp Nou, Minggu dinihari pada lanjutan Liga Spanyol.

Gerard Pique mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola pada usia 35 tahun dan menjadikan laga ini menjadi laga terakhirnya.

Barcelona yang menjamu Almeria di kandang sendiri sulit mencetak gol sepanjang babak pertama meski mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga.

Barca baru bisa unggul di babak kedua, tepatnya pada menit ke-48. Menerima umpan Sergio Busquets, Ousman Dembele berhasil melewati dua pemain belakang dan melesakkan gol ke gawang Almeria, Blaugrana memimpin dengan skor 1-0.

Keunggulan Barca bertambah di menit 62, Frenkie De Jong menyelesaikan bola muntah kiper Almeria Marinez, usai menghadang sepakan Ansu Fati. Skor 2-0 untuk Barcelona bertahan hingga pertandingan usai, Barca menang atas tim tamu Almeria.

Berkat kemenangan ini, Barcelona berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 34 poin dari 13 laga, unggul 2 poin dari rival mereka Real Madrid yang akan menjalani pekan ke-13 nya kontra Rayo Vallecano, Selasa (8/11/2022) dinihari.

Sementara itu, Gerard Pique menyudahi karir sepakbolanya di menit ke-85, saat Xavi pelatih dan juga rekan bermain Pique di Barcelona menarik dirinya keluar lapangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral