Gerard Pique baru turun dari mobil Renault Twingo-nya..
Sumber :
  • @kingsleague

Eh Makin Jadi, Gerard Pique Balas Sindiran Lagu Shakira dengan Naik Mobil Twingo

Senin, 16 Januari 2023 - 09:48 WIB

tvOnenews.com – Perang Gerard Pique dan Shakira berlanjut. Setelah pamer jam Casio, kini Pique sengaja mengendarai mobil Twingo, seperti syair dalam lagu mantan pasangannya.

Jagat gosip sepakbola terus bergoyang seiring perseteruan sepasang selebritas, Gerard Pique dan Shakira. Perang kata-kata dan sikap sindiran di antara mantan kekasih makin panjang dan memanas.

Sebelum berpisah setelah 11 tahun bersama, Gerard Pique dan Shakira Mebarak ialah sejoli paling populer di Spanyol. Mereka bertemu dalam rekaman video clip Shakira yang menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2010. 

Di Piala Dunia 2010, Shakira tampil sebagai pengisi acara pembukaan dan penutupan FIFA World Cup di Afrika Selatan. Dan Pique berhasil maju ke final dan menjadi juara bersama Spanyol. 

Dua sosok terkenal kemudian menjadi kekasih. Namun setelah lebih dari satu dekade bersama, mereka berpisah dan kini terus saling serang melalui kata-kata.

Shakira melontarkan satu sindiran melalui bait-bait dalam lagunya. Pique menunjukkan sikap dengan memamerkan jam dan mobilnya.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral