Dennis Wise.
Sumber :
  • Instagram

Akmal Marhali Dukung Dennis Wise Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-17, Tetap Tentang Piala Dunia U-17 Indonesia

Sabtu, 8 April 2023 - 17:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengamat Akmal Marhali mendukung apabila Dennis Wise ditunjuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U-17. Menurutnya, legenda Chelsea tersebut sudah memahami karakter sepak bola Indonesia.

Akmal menyebut Dennis Wise cocok untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U-17 karena Dennis Wise memiliki pengalaman selama empat tahun untuk memegang pemain muda Indonesia dalam program Garuda Select.

"Pertama, Dennis Wise ini sudah lama di Indonesia dalam program Garuda Select artinya bukan pertama kali memegang pemain Indonesia. Kalau tidak salah sudah empat tahun, salah satu produknya Hokky Caraka yang ada sekarang," kata pengamat Akmal Marhali melalui telepon kepada tvonenews.com pada Sabtu (8/4/2023).

Dennis Wise juga melakukan talent scout ke sejumlah sekolah sepak bola di Indonesia, bahkan menghadiri beberapa kompetisi sepak bola untuk melihat bakat pemain-pemain Indonesia.

"Kemudian saya juga memantau Dennis Wise melakukan talent scout ke sejumlah sekolah sepak bola, bahkan ada beberapa turnamen sepak bola untuk melihat potensi dan bakat pemain-pemain Indonesia," kata Akmal.

"Artinya Dennis Wise ini secara tidak langsung sudah mengenal karakter sepak bola Indonesia karena sudah empat tahun juga di Garuda Select. Kemudian juga sudah mengenal lebih dalam tentang atmosfer sepak bola Indonesia," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral