Kolase foto skuad Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong - Ilustrasi sosok.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra - Freepik

Bukan Cuma Shin Tae-yong, Ini Aktor di Balik Kesuksesan Timnas Indonesia Punya Banyak Pemain Muda Berbakat adalah...

Selasa, 7 November 2023 - 14:41 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong kini punya segudang stok pemain muda berbakat. Prestasi skuad Garuda pun perlahan tapi pasti mulai diawasi tim-tim Asia.

Keberhasilan tersebut tak elak dari keberanian pelatih asal Korea Selatan itu memotong generasi skuad Timnas Indonesia. Ia memasukkan lebih banyak pemain muda untuk keperluan jangka panjang.

Benar saja, keputusan yang awalnya mendapat banyak kritikan itu kini membuahkan hasil. Tidak hanya timnas senior, tim U-23, dan U-20 pun lolos ke Piala Asia.

Nama-nama seperti Ernando Ari Sutaryadi, Bagus Kahfi sampai Komang Teguh Trisnanda yang kini menjadi andalan Shin Tae-yong bukan muncul begitu saja dari dalam tanah.

Tidak banyak pecinta sepak bola Indonesia yang menyadari bahwa ada sosok berjasa di balik banyaknya stok pemain muda berbakat hari ini.  

Dennis Wise adalah aktor penting di balik merekahnya para pemain muda Timnas Indonesia. Dennis mengembangkan talenta-talenta hebat itu di Inggris lewat program Garuda Select.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral