Choi Ju-young, mantan tim Dokter tim Vietnam (kanan) bersama mantan pelatih timnas Vietnam, Park Hang Seo..
Sumber :
  • Baogiaothong

Kabar Baik, Sosok Jenius Ini Bakal Bantu Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Segudang Pengalaman Bisa Bantu Shin Tae-yong ..

Minggu, 31 Desember 2023 - 05:42 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kedatangan dokter tim baru bernama Choi Ju-young, ia memiliki segudang pengalaman membantu tim Korea Selatan hingga tim pesaing, Vietnam.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki, untuk mempersiapkan taktik, fisik dan melakukan uji coba jelang Piala Asia 2023.

Dikabarkan Dokter Choi Ju-young segera terbang ke Turki untuk menemani Timnas Indonesia TC, usai melakukan tandatangan kontrak dengan PSSI.


Dokter Choi Ju-young bergabung dengan Timnas Indonesia. (The Thao 247)

Tentunya, peran jenius Dokter asal Korea tersebut dapat meningkatkan kesehatan dan membantu pemain pulih dari cedera.

Nama Dokter Choi Ju-young sudah lama berkecimpung di sepak bola, terutama saat bekerja sebagai dokter tim untuk federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA).

Dokter berusia 71 tahun itu bagian dari dokter tim dari timnas Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2002, saat itu diarsiteki oleh Guus Hiddink.

Tak berhenti di situ, Choi Ju-young kemudian diundang menjadi dokter tim nasional Vietnam saat Park Hang-seo menjadi pelatih.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral