Cyrus Margono dan Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Instagram - Cyrus Margono dan PSSI

Resmi Menjadi WNI, Cyrus Margono Sudah Kontak dengan Tangan Kanan Shin Tae-yong, Debut di Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam?

Kamis, 21 Maret 2024 - 17:29 WIB

tvOnenews.com - Pemain keturunan, Cyrus Margono mengaku telah berkomunikasi dengan tangan kanan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon. Bermain di pertandingan melawan Vietnam pada 26 Maret 2024?.

Cyrus Margono resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah mengambil sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) DKI Jakarta, Kamis (21/3/224).

Penjaga gawang berusia 22 tahun ini tidak menjalani proses naturalisasi, tetapi diberikan status sebagai WNI. Dia mendapat hal tersebut melalui jalur SKIM (Surat Keterangan Keimigrasian).

Surat tersebut diberikan karena Cyrus Margono sempat melepas status WNI-nya. Sebagai informasi, ayah penjaga gawang Panathinaikos B ini merupakan orang Indonesia.

Resmi menjadi WNI, Cyrus Margono mengaku sangat senang dan menyebut bahwa Indonesia akan selalu menjadi bagian darinya. Dia juga sudah tidak sabar menatap masa depan bersama skuad Garuda.

"Saya sangat senang bisa menjadi orang Indonesia lagi. Saya selalu merasa sebagai orang Indonesia. Saya antusias menantikan waktu ke depan. Terima kasih banyak," ujar Cyrus Margono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral