Komentar Netizen Asia Tenggara setelah Philippe Troussier Dipecat Vietnam, Pelatih asal Prancis Itu Dapat Pembelaan hingga….
Sumber :
  • VFF

Komentar Netizen Asia Tenggara setelah Philippe Troussier Dipecat Vietnam, Pelatih asal Prancis Itu Dapat Pembelaan hingga…

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:21 WIB

tvOnenews.com - Penggemar sepak bola Asia Tenggara mengungkapkan reaksi yang beragam ketika mengetahui pelatih Philippe Troussier dipecat oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Masa depan pelatih Philippe Troussier ditentukan usai kekalahan memalukan 0-3 timnas Vietnam dari timnas Indonesia pada leg kedua putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

VFF mengadakan pertemuan dengan pelatih Troussier segera setelah pertandingan berakhir. Mereka mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak dengan juru taktik asal Prancis itu.

Dilansir dari media Vietnam TheThao247, VFF hanya perlu membayar kompensasi sekitar 3 bulan gaji Troussier karena pelatih tersebut hampir tidak menyelesaikan target membantu timnas Vietnam lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Fakta bahwa pelatih Troussier harus meninggalkan posisinya sebagai pelatih timnas Vietnam menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi para penggemar The Golden Star. 

Namun, para pecinta sepak bola Asia Tenggara memberikan pendapat beragam mengenai keputusan tersebut mulai dari pembelaan, saran, hingga soal gaji.

Di forum Sepak Bola Asia Tenggara banyak komentar yang dilontarkan netizen termasuk ada yang setuju dengan keputusan VFF, namun ada juga yang membela Philippe Troussier.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral