Ketika Shayne Pattynama Skakmat Jurnalis Malaysia yang Berani-beraninya Tanya soal Pemain Naturalisasi di Tubuh Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Ketika Shayne Pattynama Skakmat Jurnalis Malaysia yang Berani-beraninya Tanya soal Pemain Naturalisasi di Tubuh Timnas Indonesia

Kamis, 4 April 2024 - 14:36 WIB

tvOnenews.com - Ada momen unik yang terjadi kala timnas Indonesia tampil gemilang hingga lolos babak 16 besar Piala Asia 2023. Dimana Shayne Pattynama memberi jawaban menohok atas pertanyaan seorang jurnalis Malaysia.

Meski akhirnya tersingkir di babak 16 besar Piala Asia, namun perjuangan para penggawa timnas Indonesia akan selalu dikenang. Itu karena lolos ke fase 16 besar adalah prestasi terbaik timnas di ajang 4 tahunan tersebut. 

Maka tak heran jika para pemain timnas Indonesia termasuk Shayne Pattynama langsung menjadi sasaran untuk diwawancarai para jurnalis. 

Kebanyakan dari awak media di Piala Asia 2023 penasaran bagaimana perasaan mereka usai menjadi bagian dari sejarah Indonesia? 

Salah satu jurnalis ternyata berasal dari Malaysia dan dia mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Shayne Pattynama. Lantas Bagaimana isi dari wawancara tersebut? Berikut ini adalah jawabannya.

Ya, dalam ajang Piala Asia 2023 Pattynama menjadi salah satu pemain yang sering mendapatkan sorotan. Itu terjadi setelah pemain berusia 25 tahun sempat sulit mendapatkan menit bermain di fase grup.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral