Laga Penentu Piala Asia U-23, 3 Pemain Yordania Ini Berpotensi Akhiri Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Laga Penentu Piala Asia U-23, 3 Pemain Yordania Ini Berpotensi Akhiri Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Sabtu, 20 April 2024 - 19:24 WIB

tvOnenews.com - Hadapi Yordania di laga penentu Piala Asia U-23, skuat Timnas Indonesia wajib waspadai tiga bintang tim lawan demi raih kemenangan dan pastikan Shin Tae-yong bertahan.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir di penyisihan grup A Piala Asia U-23 dengan hadapi Yordania, Minggu (21/04/24) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium tersebut, Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

Keberhasilan Timnas Indonesia ke perempat final juga bakal membuat kontrak pelatih Shin Tae-yong bersama skuat Garuda diperpanjang.

Hal tersebut sesuai dengan ucapan Ketum PSSI jelang laga kontra Yordania, di mana Shin Tae-yong memang diberi target untuk lolos ke perempat final Piala Asia U-23 sebagai salah satu syarat perpanjangan kontrak.

"Ini kan sebuah komitmen yang kami sudah sepakati sama-sama. Bahwa ada target-target kepada coach Shin Tae-yong sebagai profesional. Saya juga sebagai profesional dan punya kesepakatan bersama," kata Erick Thohir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral