Pelajar Disekap & Dianiaya Sekelompok Orang, Korban Alami Trauma

Rabu, 16 Februari 2022 - 15:39 WIB

Palopo, Sulawesi Selatan - Seorang pelajar di Kota Palopo, Sulawesi Selatan disekap dan dianiaya sekelompok orang. Petugas berhasil mengamankan enam pelaku.

Sebuah video amatir mempertontonkan MF (15), siswa SMA Negeri 3 Unggulan Palopo yang disekap dan dianiaya di ruang belakang sekolah.

Selain menyekap, pelaku juga menganiaya korban. Korban disekap pada saat jam sekolah berlangsung. Korban baru dibebaskan usai jam pulang salah saat kondisi sekitar sudah sepi. Penyekapan dan penganiayaan itu terjadi pada Sabtu 7 Februari 2022.

Pihak keluarga yang tak terima agak melaporkan kejadian tersebut ke Polres Palopo. Setelah beberapa hari penyidikan, polisi akhirnya menangkap lima orang yang diduga sebagai pelakunya.

Pelaku penganiayaan dan penyekapan terhadap MT diduga berjumlah lima orang. Mereka disebutkan menganiaya dengan cara memukul dan menendang kepala serta badan korban.

Akibatnya, korban mengalami memar dan luka serius di bagian kepala, hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit selama kurang lebih lima hari.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral