Fakta Baru Soal Penculikan Wanita di Tabanan Diduga Hoax

Kamis, 5 Mei 2022 - 11:59 WIB

Bali - Warga Tabanan Bali beberapa waktu lalu dihebohkan dengan temuan seorang wanita dalam kondisi tangan kaki terikat dan mulut yang disumpal. Wanita tersebut mengaku dibuang oleh tiga pria yang hendak memperkosanya. Video amatir jaring itu viral di media sosial. Namun belakangan terungkap cerita wanita dalam video merupakan berita bohong atau hoax.

Warga Tabanan, Bali beberapa waktu lalu dikagetkan dengan penemuan seorang wanita dalam kondisi tangan kaki terikat dan mulut disumpal di area Pura Beji Puseh Desa Nyitdah Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Rekaman video amatir ditemukannya korban viral di media sosial. Dalam video tersebut korban menangis ketakutan. Hal itu membuat panik warga yang menemukannya dan kepada polisi korban mengaku dibuang setelah melawan tiga orang pria yang menculik dan hendak memperkosanya.

Berdasarkan hal tersebut kepolisian Polres Tabanan langsung bergerak mencari pelaku. Namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata pengakuan korban hanyalah karangan belaka. Korban mengarang cerita pemerkosaan karena takut pulang kerumah, setelah pergi bersama teman prianya hingga larut malam. Korban takut menghadapi suami dan keluarganya sendiri.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral