Ibu Korban Pelecehan Seksual Anak: Pasrahkan Semua ke Polisi

Sabtu, 11 Februari 2023 - 12:15 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Ibu muda tersangka pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur di Jambi tengah menjadi buah bibir masyarakat.  

Diketahui ibu muda Jambi itu menargetkan anak-anak yang tengah bermain rental PlayStation miliknya.  Korban dari pelecehan seksual ibu muda itu melibatkan 10 anak laki-laki dan 7 anak perempuan. 

Terkait hal tersebut, salah satu ibunda dari korban ibu muda Jambi bersedia untuk memberikan sedikit informasi yang dirinya ketahui seputar pelecehan terhadap anaknya tersebut. 

Diketahui, ibu tersebut memiliki 2 orang anak yang berusia 11 dan 12 tahun. 

Menurut keterangannya, hubungan pelaku dengan para orang tua korban serta korban   cukup kenal. Para korban merupakan anak dari tetangga-tetangganya. 

Ibunda salah satu korban juga menjelaskan bahwa terdapat sejumlah orang tua anak (korban) yang menceritakan secara langsung aksi pencabulan anak-anak )korban tersebut. 

Dari hal itu lah, ibunda korban dapat mengetahui peristiwa apa yang sebenarnya terjadi kepada kedua anaknya. 

Namun dirinya mengaku pasrah dan menyerahkan kasus pencabulan anaknya tersebut kepada pihak polisi guna mengungkap segala kebenaran dan menyelidiki hingga kasus ini bisa terungkap. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral