Berpelukan dengan Sang Anak, Ibu Muda Korban KDRT Bebas

Kamis, 25 Mei 2023 - 12:55 WIB

Depok, tvOnenews.com - Putri Balqis, ibu muda yang jadi tersangka sekaligus korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) akhirnya dilepaskan dari tahanan di Polres Depok. Kabar itu disampaikan sang adik yaitu Sahara Hanum melalui Instastorynya pada Kamis (25/5/2023) dini hari. 

Kepulangannya tersebut pun disambut haru oleh anak-anaknya, Diketahui, Putri Balqis sudah diperbolehkan pulang, namun bentuknya penangguhan penahanan bukan pembebasan, sehingga status Putri Balqis sampai saat ini masih tersangka sama dengan suaminya Bani Idham Bayumi. 

Pihak Polres Depok membantah adanya penahanan di sel terhadap Putri, polisi menyebut Putri sakit saat hendak ditahan dan akhirnya penahanannya ditangguhkan setelah berita ini viral. 

Selain itu, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto mendatangi Mapolresto Depok guna meninjau langsung proses hukum kasus KDRT yang melibatkan pasutri yang saling lapor. Dirinya juga mengatakan, proses hukum berjalan sudah sesuai dengan prosedur yang ada. 

Penetapan tersangka kepada keduanya lantaran ditemukan unsur saling melukai, namun penanganan kasus ditunda sambil menunggu proses pengobatan dari kedua belah pihak serta diberikan waktu untuk kontemplasi dalam waktu yang belum ditentukan. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral