Surya Paloh Singgung Kasus Korupsi BTS Kominfo

Minggu, 28 Mei 2023 - 12:54 WIB

Jakarta, tOnenews.com - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan pembekalan ke para bekal calon legislatif Jawa Barat Partai NasDem.

Berbicara di sini Surya Paloh turut menyinggung kasus korupsi BTS 4G yang menjadikan menteri dari NasDem, Johnny G Plate, sebagai tersangka.

Dengan mengusung tema Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia, Surya Paloh menyebut, kegiatan ini sebagai pengingat bahwasanya siapa saja bisa berbuat jauh lebih baik sebagai institusi partai politik dengan menempati sebuah komitmen yang mengikat dari arti keberadaan sebagai kader-kader yang bergerak dalam institusi partai politik.

"Kita menempatkan tema utama, misi besar perjuangan partai ini untuk membawa Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia. Ini adalah untuk mengingatkan kita semuanya bahwasanya kita bisa berbuat jauh lebih baik sebagai institusi partai politik kalau kita menempatkan sebuah komitmen yang mengikat, arti keberadaan kita sebagai kader-kader yang bergerak dalam institusi partai politik itu," ujar Surya Paloh, Sabtu (27/5/2023).

Surya Paloh menegaskan, NasDem sungguh-sungguh menaruh harapan yang besar kepada kader-kadernya untuk selalu memperjuangkan bangsa Indonesia.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral